Final Liga Champions 2017, Juventus vs Real Madrid

Nonton Final Liga Champions Tak Perlu ke Cardiff

Pertandingan Babak Final Liga Champions antara Juventus menghadapi Real Madrid hanya tinggal hitungan hari. Namun panasnya atmosfir pertandingan sudah mulai terasa dalam satu minggu terakhir ini. Wakil Italia, Juventus dengan tembok pertahanannya siap untuk menjajal ketajaman lini serang wakil Spanyol, Real Madrid.

Fakta menarik jelang final liga champions

Fakta menarik jelang final liga champions

Kedua tim memiliki materi pemain yang cukup lengkap di seluruh sektor. Real Madrid yang sempat kendor di sektor pertahanan kini mulai terlihat semakin mantap. Sementara Juventus justru sudah lebih stabil dengan kombinasi pemainnya. Apalagi ditambah dengan kehadiran Daniel Alves yang memiliki histori pertemuan cukup banyak dengan Los Blancos.

Euforia pertandingan final ini pun menyebar ke seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia. Pendukung baik Juventus maupun Real Madrid tanah air pasti akan menggelar banyak acara untuk menyaksikan partai puncak turnamen sepakbola paling prestisius di eropa ini. Informasi undangan nonton bareng sudah banyak yang tersebar khususnya di jagad dunia maya.

Bagi para penggemar sejati, tentu tidak ingin melewatkan momen nonton bareng pertandingan final ini. Akan tetapi bagi para pendukung Juventus dan Real Madrid yang tidak memungkinkan untuk menghadiri acara nonton bareng, tentu ini bukan masalah. Karena kini menonton pertandingan dari rumah pun tidak kalah serunya dengan teknologi TV LED seperti Samsung F800.

Fakta Menarik Jelang Final Liga Champions

Final Liga Champions 2017, Juventus vs Real Madrid

Final Liga Champions 2017, Juventus vs Real Madrid

  • Bentrokan antara Real Madrid dengan Juventus telah terjadi sebanyak 24 kali. Menjadi petandingan yang paling sering terjadi dalam sejarah Liga Champions.
  • Selama 19 kali bertemu dalam putaran final UCL, Madrid dan Juve masing-masing telah mengantongi delapan kemenangan dan dua hasil imbang.
  • Madrid dan Juve sebelumnya pernah bertemu sekali di final pada 1998. Laga tersebut dimenangkan Los Blancos dengan skor 1-0  lewat gol Pedrag Mijatovic.
  • Real Madrid mencapai final Piala/ Liga Champions untuk ke-15 kalinya, empat lebih banyak daripada klub-klub lainnya (AC Milan 11).
  • Real Madrid akan berupaya menjadi tim pertama setelah AC Milan (1989, 1990) yang memenangi Piala/ Liga Champions secara beruntun.
  • Juventus musim ini berhasil menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan di Liga Champions (9 menang dan 3 imbang).
  • Real Madrid hanya berhasil mencatat satu kali hasil clean sheet dalam 12 pertandingan di Liga Champions musim ini.
  • Cristiano Ronaldo menjadi satu-satunya pemain yang mencatat 10 gol di Liga Champions selama enam musim beruntun.
  • Jika dimainkan, Gianluigi Buffon akan menjadi pemain tertua kedua yang tampil di final Piala/ Liga Champions (39 tahun 4 bulan) setelah Edwin van der Sar (40 tahun 6 bulan).
  • Zinedine Zidane bisa memenangi Liga Champions untuk kedua kalinya di musim keduanya sebagai manajer tim utama.

Pengalaman Nonton Bola Terbaik di Samsung LED TV F800

Meonton pertandingan dari TV Samsung LED F800

Meonton pertandingan dari TV Samsung LED F800

Ingin merasakann sensasi menonton langsung final Liga Champions antara Juventus melawan Real Madrid? Anda bisa melakukannya dengan menonton melalui Samsung LED TV F8000 dengan kualitas gambar cemerlang layaknya menonton pertandingan secara langsung tanpa perlu datang langsung ke Cardiff.

  • Resolusi Dua Kali Lebih Tinggi
    Berkat resolusi gambar Full HD 1920 x 1080 pixel yang dua kali lebih tinggi dari standar HD TV, Samsung LED TV F8000 akan memberikan pengalaman menonton pertandingan yang memuaskan.
  • Gambar Lebih Jelas dan Cerah
    Samsung Wide Color Enhancer Plus menggunakan algoritma canggih yang secara drastis mampu meningkatkan kualitas gambar yang ditayangkan. Tak hanya itu, fitur Clean View dan Intelligent View yang digunakan di Samsung LED TV F8000 mampu mengurangi berbagai gangguan berupa noise, intervensi, maupun tampilan kabur dalam tipe sinyal berbeda.
  • Transfer Gambar Cepat & Mudah
    Ingin menonton momen pertandingan favorit dari Youtube ataupun menikmati foto-foto pertandingan yang Anda unduh dari internet? Manfaatkan aplikasi AllShare untuk mentransfer data berupa video, foto, serta musik dari smartphone, tablet, kamera, maupun laptop ke layar Samsung LED TV F8000 Anda.
  • Fitur Sports Mode
    Kelebihan lain Samsung LED TV F8000 adalah fitur Sports Mode yang memungkinkan Anda menggabungkan beberapa fitur favorit dan membuat shortcut untuk mengaktifkannya secara bersamaan.